Cara mengganti font nokia e63 e71 dan symbian s60v3

cara ganti font nokia e63 e71 | cara merubah gaya tulisan s60v3 nokia s63 e71 | mempercantik tampilan font nokia s60v3

Cara mengganti font pada hp nokia s60v3 , mengganti gaya huruf di hp nokia s60v3 -- Postingan kali ini adalah Bagaimana cara mengganti font atau tulisan di hp nokia s60v3 . Ada kalanya kita akan bosan dengan tampilan hp yang begitu gitu saja, apalagi kalau bicara tentang masalah font, kita tahu bahwa font baan hp sangatlah kaku, membuat bosan dan tak bersemangat :D . Untuk anda yang memiliki hp jenis symbian s60v3 seperti e63 , e71 dan lain sebagainya, saya katakan sangatlah wajib bagi anda mengganti gaya huruf atau font yang ada di hp anda. :)

Dengan font external ( tentunya yang bagus donk ) , hp anda akan terlihat jauh lebih menawan dibandingkan dengan keadaan standar. selain untuk mempercantik tampilan hp , font juga memiliki fungsi lain seperti kemampuan untuk membaca symbol - symbol yang sebelumnya tidak dapat diterjemahkan oleh font standar hp . Oleh karena perannya yang penting ini pula, saya mencoba untuk memberikan tutorial lengkap mengganti font pada hp s60v3 yang anda miliki :)

Sebelum kita masuk ke tahap mengganti gaya font pada hp s60v3, bagi anda yang hpnya belum dihack , silahkan baca postingan saya sebelumnya tentang Cara mudah hack hp symbian s60v3 tanpa sertifikat DISINI . Dan untuk yang hpnya telah serstatus hacked, silahkan anda simak tutorial cara merubah font pada hp nokia s60v3 -nya :mrgreen:

Silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi yang diperlukan untuk merubah fontnya dibawah ini .. !!



( Postingan populer : Cara Download via adfoc, adfly )

Untuk menjalankan tutorial ini, tentunya anda juga membutuhkan minimal satu buah font. Dan maaf untuk saat ini saya belum bisa menyediakan font tersebut. Tp jangan khawatir, anda dapat dengan mudah menemukannya pada pencarian Google yang tersedia . Cukup dengan mengetikkan '' Koleksi font ttf s60v3 mywapblog '' maka anda akan menemui banyak sekali rekan rekan MWB yang memposting tentang font yang anda butuhkan. :)

Oke, saya anggap anda telah memiliki semua peralatan yang dibutuhkan :) silahkan simak langkah - langkah mengganti font pada hp s60v3 dibawah ini dengan seksama ... !

  • Buka aplikasi yang anda download tadi yaitu Fontrouterman-lt-s60v3.zip . Didalam file .zip tersebut terdapat dua files . Yaitu Fontrouter LT dan Fontrouterman . Silahkan anda Install kedua files tersebut .

    Sebelumnya pastikan juga anda telah meliliki font ( sebaiknya jenis ttf ) . Dan meletakkan font tersebut kedalam sebuah folder ( bebas ) . dan font tersebut harus dalam bentuk file .ttf ( jangan dalam bentuk file .zip , .rar atau lainnya ) .

    Jika font yang anda download terbungkus dalam file.zip atau .rar , silahkan anda Extract terlebih dahulu kedalam sebuah folder .
  • Berikutnya, Buka aplikasi FontRouterman yang baru saja anda install. maka akan terlihat seperti berikut :

  • Tekan Pilihan dan pilih Open font, lihat ganbar .. !!

  • Silahkan Cari Dimana anda meletakkan font .ttf nya tadi.. Jika sudah ketemu Kemudikan Tekan Ok pada salah satu font yang anda kehendaki .. !!

 
  • Selesai, silahkan Keluar dari aplikasi fontrouterman nya, dan Restart Hp anda untuk melihat perubahannya :D


Sekian Postingan Tentang Cara Mengganti font pada hp nokia s60v3 dengan aplikasi Fontrouterman .

Key to This Post : Cara mengganti font, cara merubah font, cara menggantu gaya huruf di hp nokia e63 e71 , mempercantik tampilan font s60v3 e63 e71 , aplikasi pengganti font s60v3 .


Previous
Next Post »
0 Komentar