aplikasi pemutar video terbaik s60v2 | core player symbian s60v2

Tags : core player symbian s60v2 , aplikasi pemutar video terbaik s60v2 handal , video player semua format file, aplikasi pemutar HQ, avi, Mp4, flv , mp3, wav, amr, ogg, mid, m4a dll s60v2


Hoby nonton video di hp ?, kalau iya maka saya rasa wajib bagi kamu untuk memiliki aplikasi handal yang satu ini. beberapa waktu lalu saya telah share sebuah aplikasi yaitu tentang aplikasi pemutar video terbaik s60v3. pada kesempatan kali ini adalah giliran versi s60v2. kita tau bahwa tidak semua format file terutama video yang bisa kita jalankan hanya dengan aplikasi pemutar video bawaan hp. ada banyak sekali jenis video dengan kualitas yang sangat baik namun tidak bisa dputar di hp sepert misalnya avi , flv dan lain sebagainya.




dengan aplikasi core player s60v2 ini, bukan hanya video yang bisa anda jalankan, namun file-file lain sepert mp3 juga bisa dijalankan dengan aplikasi ini. untuk format mp3 yang didukung oleh aplikasi ini juga sangat banyak. tidak terbatas pada video dan mp3, berbagai format gambar juga bisa anda buka dengan aplikasi ini. cukup menarik bukan ? ^_^

bagi anda yang masih agak asi ng dengan aplikasi ini serta ingn tahu lebih jauh tentang file-file apa saya yang dapat dijalankan pada splikasi pemutar video terbaik s60v2 ini, anda bisa membaca tentang fitur-fiturnya pada postingan core player s60v3. dan jika sudah membaca dan tau tentang keunggulan aplikasi ini, anda bisa langsung mendownload pada link dibawah ini:

(2.1 MB)


Install aplikasinya seperti biasa ^_^
Sekian postingan tentang aplikasi pemutar video terbaik s6v2. untuk yang masih belum memilik pemutar musik handal s60v3 bisa baca postingan saya tentang aplikasi pemutar musik terbaik s60v3.
semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar