Golden python s60v3 s60v5 terbaru

Tags: Download golden python s60v3 s60v5 ,  python terbaik symbian s60v3 s60v5


Apa itu python symbian ? mungkin pertanyaan ini cukup banyak dipertanyakan bagi para pengguna baru symbian, terutama bagi mereka yang memiliki sifat keingintauan yang cukup ngotot ^_^. akan saya jelaskan sedikit mengenai ini, namun ini hanya menurut apa yang saya pahami saja. dan jikapun bertentangan dengan apa itu python yang sebenarnya saya mohon maaf. ini saya simpulkan berdasarkan kegunaan dari aplikasi ini saja.



golden python s60v3 s60v5


(menurut saya) Python adalah salah satu jenis bahasa pemograman, seperti misalnya bahasa pemograman java dan lain-lain. ada banyak aplikasi symbian yang membutuhkan python untuk dapat berjalan. jika pada hp kamu belum terinstall python maka semua aplikasi yang berbasis python akan tidak dapat dijalankan. aplikasi tersebut bisa anda install tanpa kendala namun tidak dapat dibuka atau dioperasikan. umumnya aplikasi yang berbasis python ini memiliki ukuran yang terbilang kecil.

jika ada kejadian suatu aplikasi yang berbasis python tidak dapat dibuka di hp anda padahal pada hp sudah terinstall python, itu bisa jadi aplikasi yang anda install tidak didukung oleh python yang anda gunakan. solusinya anda bisa mengganti python dengan jenis lain yang memiliki kemampuan yang lebih bagus dari python sebelumnya. dan salah satu python terbaik yang dapat menjadi pilihan anda adalah aplikasi golden python s60v3 s60v5 yang akan saya share kali ini.

walaupun golden python merupakan jenis python yang cukup handal, berdasarkan pengalaman, dengan python inipun masi ada saja aplikasi yang tidak bisa dibuka. entah ini kesalahan hp yang saya gunakan atau memang masalah aplikasinya, saya juga kurang tahu.

Selain golden python, ada satu aplikasi python yang menjadi andalan saya. namun akan saya share dilain kesempatan.

Bagi kamu yang hobi modding hp symbian baik s60v3 maupun s60v5, mungkin aplikasi ini merupakan kebutuhan yang wajib karena memang banyak sekali aplikasi modding yang berbasis python. untuk mendownload golden python s60v3 s60v5 ini silahkan download pada link dibawah ini..!!

(6.1 MB)


Sebagai catatan bagi yang masi bingung. aplikasi python ini hanya berperan untuk menjalankan aplikasi berbasis python, jadi setelah aplikasi golden python terinstall di hp, anda tidak perlu setting sana-sini karena bahasa pemograman python sudah otomatis teristall. sekian postingan tentang download golden python s60v3 s60v5. semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
0 Komentar