Tutorial Cara Mengganti Lagu di PES 2013

Tutorial Mengganti Lagu di PES 2013 - Jika pada postingan sebelumnya saya share tentang Tutorial bagaimana cara mengganti Face di ML/BAL, kali ini saya juga akan share Tutorial yang masih berhubungan dengan PES 2013 yaitu Tutorial Cara Mengganti Lagu di PES 2013.
Bahan:
Langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Pertama tama siapin dulu Lagu yang mau dimasukin di PES 2013 (max 10 Lagu yah)
  • Buka deh tuh PES Sound Converter, dan convert mp3 yang mau dijadiin Lagu PES 2013 ke format .adx
PES Sound Converter Tool
  • Pilih lagu (disini saya kasih contoh NOAH - Separuh Aku) dan klik Next seperti gambar diatas
Tutorial Mengganti Lagu di PES 2013
  • Lalu pilih tempat untuk menyimpan hasil convert-an dan klik convert seperti gambar diatas
Cara Mengganti Lagu di PES 2013
  • Tunggu hingga proses convert selesai
Tutorial Cara Mengganti Lagu di PES 2013
  • Buka file "songs" di kitserver13\pesedit dan rubah sesuai dengan lagu yang di convert tadi
map songs PES 2013
  • Dari Gambar diatas Lagunya NOAH yang tadi di convert saya pilih id 21.
  • Jangan lupa rename juga hasil convert-an tadi sesuai dengan yang kita rubah di "songs" menjadi unnamed_21.adx
  • Sampai disini sudah ngerti kan?
  • Setelah di rename kita copas file tadi ke dt02.img
  • Selesai dan Lihat hasilnya di Game
Pro Evolution Soccer 2013 Track Sound
Mudah bukan :p
Previous
Next Post »
0 Komentar