Tutorial Relink Face ML / BAL PES 2013

Tutorial Relink Face ML / BAL PES 2013 - Jika kemarin saya sudah share Tutorial tentang Relink Face Pemain, kali ini saya akan share juga Tutorial tentang Relink Face tapi untuk ML / BAL di PES 2013. OK mari disimak baik-baik.
Bahan:

PES 2013 FL Face Relink Tools v1.1.0 by Ayiep

Saatnya Beraksi:
  • Penampakan Face Pelatih ML sebelu di Relink
Face Coach ML PES 2013

Save ML PES 2013
  • Buka FL Face Relink tools
Tutorial Relink Face BAL PES 2013
  • Pilih salah satu slot, disini saya kasih contoh unnamed_1361 & unnamed_5436
  • Setelah memilih Slotnya klik "Relink Face"
Tutorial Relink Face ML PES 2013
  • Setelah itu muncul Windows baru untuk memilih tempat kita menyimpan save-an ML
  • Setelah memilih save-an ML tunggu sebentar sampai ada Notif Sukses
FL Relink Tool Notif Sukses
  • Eits tunggu dulu, masih ada yang perlu dilakukan, kita rename dulu file face & hair yang sudah kita siapkan sebelumnya.
  • rename sesuai dengan slot yang tadi dipilih, contoh diatas saya memilih slot unnamed_1361 & unnamed_5436.
  • Jadi rename file face menjadi unnamed_1361.bin dan file hair menjadi unnamed_5436.bin lalu copas ke dt0c.img
  • Lihat hasilnya di dalam Game, Load ML yang tadi kita Relink Face-nya.
David Beckham Man. United
  • Mudah bukan :p OK segini dulu Tutorial dari saya, tunggu Tutorial yang lainnya.

NB: Untuk BAL prosesnya sama.
Previous
Next Post »
1 Komentar